Sarana
Mode suara
Perbesar teks
Perkecil Teks
Saturasi
Abu abu
Twitter
@ppidsulsel
Youtube
PPID Sulsel
Instagram
ppidsulsel
Facebook
PPID Provinsi Sulawesi Selatan
Menu
Toggle Menu
Beranda
Profil
Profil PPID
Sambutan
Struktur Organisasi
Visi Misi
Tupoksi
Maklumat
Profil Pemerintah Sulsel
Informasi Pengadaan Barang Dan Jasa
Berita
Daftar Informasi Publik
Informasi Publik
Serta Merta
Setiap Saat
Daftar Informasi Dikecualikan
Berkala
PPID Pelaksana
Layanan
Permohonan Informasi
Pengajuan Keberatan
SOP
Survey Kepuasan Pelayanan Informasi Publik
Input Survey
Hasil Survey
Login
Survey Kepuasan Pelayanan Informasi Publik
Beranda
Survey Kepuasan Pelayanan Informasi Publik
Result Survey Kepuasan Pelayanan Informasi Publik
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang sistem pelayanan informasi yang disediakan oleh PPID Provinsi Sulawesi Selatan melalui sistem permohonan informasi secara online melalui website/portal PPID?
A. sangat baik
57%
B. baik
29%
C. cukup baik
4%
D. tidak baik
11%
2. Bagaimana pendapat Saudara mengenai kemudahan pengajuan permohonan informasi melalui sistem permohonan informasi yang disediakan oleh PPID Provinsi Sulawesi Selatan saat ini?
A. sangat baik
57%
B. baik
29%
C. cukup baik
4%
D. tidak baik
11%
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas informasi yang tersedia pada website/portal PPID Provinsi Sulawesi Selatan https://ppid.sulselprov.go.id/?
A. sangat baik
46%
B. baik
36%
C. cukup baik
7%
D. tidak baik
11%
4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan dalam mengakses informasi pada website/portal PPID Provinsi Sulawesi Selatan https://ppid.sulselprov.go.id/?
A. sangat baik
68%
B. baik
21%
C. cukup baik
4%
D. tidak baik
7%
5. Seberapa baik menurut Saudara, tampilan pada website/portal PPID Provinsi Sulawesi Selatan https://ppid.sulselprov.go.id/?
A. sangat baik
36%
B. baik
50%
C. cukup baik
7%
D. tidak baik
7%
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang pengetahuan dan penguasaan materi petugas data dan informasi publik PPID Provinsi Sulawesi Selatan dalam memberikan pelayanan informasi publik?
A. sangat baik
46%
B. baik
43%
C. cukup baik
4%
D. tidak baik
7%
7. Bagaimana pendapat Saudara tentang tanggung jawab petugas data dan informasi publik PPID Provinsi Sulawesi Selatan dalam memberikan pelayanan informasi publik?
A. sangat baik
57%
B. baik
29%
C. cukup baik
4%
D. tidak baik
11%
8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas data dan informasi publik PPID Provinsi Sulawesi Selatan dalam memberikan pelayanan informasi publik?
A. sangat baik
57%
B. baik
29%
C. cukup baik
4%
D. tidak baik
11%
9. Bagaimana menurut Saudara tentang kejelasan informasi yang disampaikan oleh petugas data dan informasi publik PPID Provinsi Sulawesi Selatan ketika memberikan pelayanan informasi publik?
A. sangat baik
50%
B. baik
32%
C. cukup baik
11%
D. tidak baik
7%
10. Bagaimana menurut Saudara tentang kelengkapan persyaratan yang harus dipenuhi dalam permohonan informasi publik di PPID Provinsi Sulawesi Selatan?
A. sangat baik
68%
B. baik
21%
C. cukup baik
4%
D. tidak baik
7%
11. Bagaimana menurut Saudara tentang prosedur/tata cara/alur mekanisme pelayanan Informasi Publik di PPID Provinsi Sulawesi Selatan?
A. sangat baik
46%
B. baik
39%
C. cukup baik
0%
D. tidak baik
14%
12. Bagaimana pendapat Saudara mengenai ketepatan waktu PPID Provinsi Sulawesi Selatan dalam memberikan pelayanan informasi publik?
A. sangat baik
36%
B. baik
43%
C. cukup baik
11%
D. tidak baik
11%
13. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian informasi yang diberikan oleh PPID Provinsi Sulawesi Selatan terhadap permohonan informasi publik yang diajukan?
A. sangat baik
68%
B. baik
21%
C. cukup baik
4%
D. tidak baik
7%
14. Bagaimana menurut Saudara tentang kenyamanan fasilitas meja/desk pelayanan permohonan informasi publik di PPID Provinsi Sulawesi Selatan?
A. sangat baik
64%
B. baik
21%
C. cukup baik
7%
D. tidak baik
7%
15. Bagaimana pendapat Saudara tentang keamanan pelayanan informasi publik di PPID Provinsi Sulawesi Selatan?
A. sangat baik
50%
B. baik
36%
C. cukup baik
7%
D. tidak baik
7%
16. Bagaimana pendapat Saudara tentang keadilan/kesetaraan untuk mendapatkan pelayanan informasi publik dari PPID Provinsi Sulawesi Selatan?
A. sangat baik
39%
B. baik
46%
C. cukup baik
7%
D. tidak baik
7%
17. Bagaimana menurut Saudara terhadap Maklumat Pelayanan Informasi Publik Provinsi Sulawesi Selatan (Profesional, Akurat dan Bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan informasi publik)?
A. sangat baik
64%
B. baik
21%
C. cukup baik
7%
D. tidak baik
7%