Sarana
Mode suara
Perbesar teks
Perkecil Teks
Saturasi
Abu abu
Masuk ke Panel
Twitter
@ppidsulsel
Youtube
PPID Sulsel
Instagram
ppidsulsel
Facebook
Ppid Provinsi Sulawesi Selatan
Menu
Toggle Menu
Beranda
Profil
Profil PPID
Sambutan
Struktur Organisasi
Visi Misi
Tupoksi
Maklumat
Profil Pemerintah Sulsel
Berita
Informasi Publik
Serta Merta
Setiap Saat
Daftar Informasi Dikecualikan
Berkala
PPID Pelaksana
Layanan
Permohonan Informasi
Pengajuan Keberatan
Survey Kepuasan Pelayanan Informasi Publik
Input Survey
Hasil Survey
Survey Kepuasan Pelayanan Informasi Publik
Beranda
Survey Kepuasan Pelayanan Informasi Publik
Formulir Survey Kepuasan Pelayanan Informasi Publik
isi dan lengkapi survey dibawah ini
email
nama
Individu/Lembaga (Isi nama lembaga)
alamat
Tanggal permintaan informasi
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang sistem pelayanan informasi yang disediakan oleh PPID Provinsi Sulawesi Selatan melalui sistem permohonan informasi secara online melalui website/portal PPID?
A. sangat baik
B. baik
C. cukup baik
D. tidak baik
2. Bagaimana pendapat Saudara mengenai kemudahan pengajuan permohonan informasi melalui sistem permohonan informasi yang disediakan oleh PPID Provinsi Sulawesi Selatan saat ini?
A. sangat baik
B. baik
C. cukup baik
D. tidak baik
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas informasi yang tersedia pada website/portal PPID Provinsi Sulawesi Selatan https://ppid.sulselprov.go.id/?
A. sangat baik
B. baik
C. cukup baik
D. tidak baik
4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan dalam mengakses informasi pada website/portal PPID Provinsi Sulawesi Selatan https://ppid.sulselprov.go.id/?
A. sangat baik
B. baik
C. cukup baik
D. tidak baik
5. Seberapa baik menurut Saudara, tampilan pada website/portal PPID Provinsi Sulawesi Selatan https://ppid.sulselprov.go.id/?
A. sangat baik
B. baik
C. cukup baik
D. tidak baik
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang pengetahuan dan penguasaan materi petugas data dan informasi publik PPID Provinsi Sulawesi Selatan dalam memberikan pelayanan informasi publik?
A. sangat baik
B. baik
C. cukup baik
D. tidak baik
7. Bagaimana pendapat Saudara tentang tanggung jawab petugas data dan informasi publik PPID Provinsi Sulawesi Selatan dalam memberikan pelayanan informasi publik?
A. sangat baik
B. baik
C. cukup baik
D. tidak baik
8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas data dan informasi publik PPID Provinsi Sulawesi Selatan dalam memberikan pelayanan informasi publik?
A. sangat baik
B. baik
C. cukup baik
D. tidak baik
9. Bagaimana menurut Saudara tentang kejelasan informasi yang disampaikan oleh petugas data dan informasi publik PPID Provinsi Sulawesi Selatan ketika memberikan pelayanan informasi publik?
A. sangat baik
B. baik
C. cukup baik
D. tidak baik
10. Bagaimana menurut Saudara tentang kelengkapan persyaratan yang harus dipenuhi dalam permohonan informasi publik di PPID Provinsi Sulawesi Selatan?
A. sangat baik
B. baik
C. cukup baik
D. tidak baik
11. Bagaimana menurut Saudara tentang prosedur/tata cara/alur mekanisme pelayanan Informasi Publik di PPID Provinsi Sulawesi Selatan?
A. sangat baik
B. baik
C. cukup baik
D. tidak baik
12. Bagaimana pendapat Saudara mengenai ketepatan waktu PPID Provinsi Sulawesi Selatan dalam memberikan pelayanan informasi publik?
A. sangat baik
B. baik
C. cukup baik
D. tidak baik
13. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian informasi yang diberikan oleh PPID Provinsi Sulawesi Selatan terhadap permohonan informasi publik yang diajukan?
A. sangat baik
B. baik
C. cukup baik
D. tidak baik
14. Bagaimana menurut Saudara tentang kenyamanan fasilitas meja/desk pelayanan permohonan informasi publik di PPID Provinsi Sulawesi Selatan?
A. sangat baik
B. baik
C. cukup baik
D. tidak baik
15. Bagaimana pendapat Saudara tentang keamanan pelayanan informasi publik di PPID Provinsi Sulawesi Selatan?
A. sangat baik
B. baik
C. cukup baik
D. tidak baik
16. Bagaimana pendapat Saudara tentang keadilan/kesetaraan untuk mendapatkan pelayanan informasi publik dari PPID Provinsi Sulawesi Selatan?
A. sangat baik
B. baik
C. cukup baik
D. tidak baik
17. Bagaimana menurut Saudara terhadap Maklumat Pelayanan Informasi Publik Provinsi Sulawesi Selatan (Profesional, Akurat dan Bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan informasi publik)?
A. sangat baik
B. baik
C. cukup baik
D. tidak baik
18. Tuliskan komentar/usulan Saudara terhadap kemajuan dan pengembangan pelayanan informasi publik melalui PPID Provinsi Sulawesi Selatan
Masukan untuk peningkatan kualitas layanan :
Kirim Survey