Sarana
entry image

Forum Das Provinsi Sulawesi Selatan Konsultasi Pada Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Pemprov Sulsel.

Forum Das Provinsi Sulawesi Selatan Konsultasi Pada Dinas Lingkungan Hidup  dan Kehutanan Pemprov Sulsel.

MAKASSAR, PEMPROV SULSEL - Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel),  Ir. Andi Hasbi, menerima kunjungan  Ketua Forum Koordinasi Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (Forum Das )Provinsi Sulawesi Selatan  dalam rangka konsultasi dan  koordinasi di Ruang Kerja Kepala Dinas, Kantor Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kamis 25 Mei 2023.

Dalam kunjungan ini Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan,  mengharapkan adanya dukungan dari   Forum das Sulsel membantu pemeliharaan dan pemulihan  das di sulawesi selatan.

Ketua Forum Das DR Ir.H.Usman Arsyad MP IPU, juga berharap akan terbentuknya forum das di kab untuk lebih efektif dalam memantau kondisi das.
Pada kunjungan tersebut Ketua Forum DAS Sulsel juga didampingi oleh Ketua Forum  DTA Bakaru DAS Saddang dan Koordinator Provinsi ( Sulsel dan Sulbar) FP IV.

“ke depan akan diupayakan mencari sumber2 pendanaan untuk penanganan DAS di Sulsel melalui CSR," ujar Kepala Dinas  Lingkungan Hidup dan Kehutanan Pemprov. Sulsel.